Sunday 16 March 2014

Yang Seger Yang Seger!

Akhir-akhir ini Jogja lagi hot potato, panase ngentang-ngentang alias panasnya kebangetan. Kalau udah jam 11 sampai jam 3 panasnya mungkin bisa buat goreng telur, mungkin mataharinya terlalu bersemangat. Tapi ada juga yang bilang karena gunung Merapi habis batuk jadi panas banget Jogja dan kalau panas-panas gini paling enak makan es campur, rujak, atau es krim...aiiih seger banget! 

Beberapa hari lalu lagi pengen banget bikin es krim dan kebetulan baru aja baca  moinblog.com, disitu ada resep es krim yg menggugah air liur mengalir. Jadi bayangin ya, eskrim coklat dikasih oreo sama strawberry jam, dibungkus roti tawar dan disiram chocolate ganache. Bayangin aja ngiler gak sih, aku sama mas Yudha aja sampai merem melek makannya :9



Untuk resep selengkapnya bisa diintip di moinblog.com ya guys, ada video youtube nya juga loh, jadi lebih gampang dimengerti step by step-nya. Percaya deh, gampang banget bikinnya karena cuma tinggal cemplung-cemplung aja. Hal paling gak asik cuma menunggu sampai es krimnya beku aja, selebihnya gampil bingit!

Semoga resepnya bermanfaat dan jangan lupa dipraktekin ya! :D

No comments:

Post a Comment